Penyakit Myoma


Penyakit Myoma
Myoma/Miom adalah salah satu tumor rahim jinak yang populer. Myoma merupakan kutil. Kutil tersebut tumbuh terus-menerus dan membesar yang tumbuh di rahim sehingga membentuk benjolan yang kenyal dan padat. Benjolan ini letaknya bisa bervarriasi pada rahim dan ukurannya juga bermacam-macam.

Cara mengatasi Myoma :
Dengan cara histerektomi atau bisa disebut pengangkatan kandungan. Jika tidak ada rencana hamil lagi, atau miomektomi (mengangkat miomnya saja) pada usia reproduksi/masih rencana hamil. Jika ukuran tumor terlalu besar, tetap dilakukan histerektomi.

Untuk pencegahan penyakit ini, sealulah menjaga kesehata dan kebersihan alat reproduksi anda. Sekarang banyak obat perawatan alat reproduksi wanita. Namun anda harus tetap hati-hati dalam memilih obat perawatan. Pastikan obat tersebut resmi di perjual belikan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Pastikan Anda mendapatkan Crystal X Asli dari agen-agen resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda sedang membaca artikel berjudul Penyakit Myoma yang ditulis oleh Natural Crystal X Asli PT. NASA yang berisi tentang :Myoma/Miom adalah salah satu tumor rahim jinak yang populer. Myoma merupakan kutil. Kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA), Nomor anggota : N-378237. Kontak : Dwi.S, HP : 081 804-251-776, WA : 081 804-251-776, Pin BB : 7EDE1E4A. Alamat : Jalan Imogiri Timur KM. 10, Yogyakarta, 55791

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Natural Crystal X Asli PT. NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top