Penyebab Kanker serviks

Penyebab Kanker serviks
Penyebab Kanker serviks. Kanker serviks termasuk kanker yang sangat berbahaya. Kanker ini menyerang para wanita. Faktor penyebabnya pun juga banyak di alami para wanita indonesia.
Salah satunya adalah ketidak tahuan kaum perempuantentang  pembalut-pembalut yang mengandung dioksin berbahaya. Dan apa bila pembalut tersebut dipakai saat menstruasi, otomatis pembalut akan terken darah hangat yang keluar.
 Nah.. pada suhu tertentu, dioksin tersebut bisa menguap dan akan masuk kedalam vagina. Jika hal ini terjadi berulang-ulang dalam waktu yang lama, maka sangat bisa dipastikan akan terjangkit kanker serviks. Maka berhati-haitlah dalam memilih pembalut. Selain itu, ada beberapa faktor yang menyebakan timbilnya kanker serviks. Diantaranya adalah :
  • Penyakit menular melalui hubungan kelamin
  • Membersihkan (membasuh) vagina menggunakan air yang tidak terjaga kebersihannya
  • Keputihan yang diabaikan dalam jangka waktu lama tanpa pengobatan
  • Penggunaan pembalut yang terdapat kandungan dioksin. 
Kanker serviks ini adalah termasuk kanker yang mematikan. Sebelum kita terserang kanker ini, alangkah baiknya jika kita mencegah datangnya kanker serviks. Mulai dari diri kita sendiri, keluarga kita dan lingkungan sekitar kita. Baca tentang pencegahan kanker serviks.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Pastikan Anda mendapatkan Crystal X Asli dari agen-agen resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda sedang membaca artikel berjudul Penyebab Kanker serviks yang ditulis oleh Natural Crystal X Asli PT. NASA yang berisi tentang :Penyebab Kanker serviks. Kanker serviks termasuk kanker yang sangat berbahaya. Kanker ini menyerang para wanita. Faktor penyebabnya pun juga banyak di alami para wanita indonesia Kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA), Nomor anggota : N-378237. Kontak : Dwi.S, HP : 081 804-251-776, WA : 081 804-251-776, Pin BB : 7EDE1E4A. Alamat : Jalan Imogiri Timur KM. 10, Yogyakarta, 55791

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Natural Crystal X Asli PT. NASA

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top